Tuesday, March 6, 2012

PT HM Sampoerna Tbk - Sampoerna Graduate Trainee Program (SGTP) - Program Magang (PM)

(sorce: sampoerna.com)
PT HM Sampoerna Tbk
Selamat datang di bagian karir dari website PT HM Sampoerna Tbk. ("Sampoerna"). Kami adalah salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia, dengan jumlah karyawan mencapai 28,300 orang di seluruh Indonesia.
Apakah saat ini Anda mencari tempat kerja yang penuh tantangan dan kesempatan untuk terus berkembang? Kami memiliki semuanya.
Silakan kirim aplikasi anda sekarang dan jelajahi kesempatan berkarier bersama Sampoerna.

Position Available:

Sampoerna Graduate Trainee Program (SGTP)
- Program Magang (PM)

Requirements : >>>


Sampoerna Graduate Trainee Program adalah program pengembangan karyawan berpotensi dengan durasi 2 (dua) tahun yang bertujuan untuk membawa dan mengembangkan karyawan agar siap menjabat posisi manajemen penting di Sampoerna.
Anda akan ditempatkan dalam pekerjaan yang sesuai dengan aspirasi karier Anda dan kebutuhan perusahaan, dimana Anda dapat berkontribusi langsung secara signifikan kepada usaha kami. Kami juga akan memberikan peluang bagi Anda untuk mengembangkan keahlian, kompetensi dan pengetahuan yang dibutuhkan. Selain itu, bimbingan langsung atau coaching juga akan diberikan untuk membantu Anda dalam melaksanakan pekerjaan dan mempersiapkan Anda untuk melakukan pekerjaan dengan tanggung jawab yang lebih besar. Program 2 tahunan ini juga akan dilengkapi dengan kesempatan untuk berpindah lintas departemen dengan tujuan memberikan perspektif yang lebih luas dan mengembangkan pengetahuan bisnis Anda. 
Selama program berlangsung, Anda akan dinilai untuk mendapatkan peluang promosi berdasarkan kinerja individu dan kebutuhan organisasi perusahaan. Kami akan mengelola karier dan pengembangan keahlian Anda melalui sistem Talent Management kami yang komprehensif.
Program Sampoerna Graduate Trainee telah dibuka dan kami mencari kandidat yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:
  • Sarjana S1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dan/atau S2 dengan IPK minimal 3,25.
  • Memiliki mobilitas dan bersedia bekerja serta dipindahlokasikan ke semua tempat, baik di dalam maupun luar negeri.
  • Kemampuan dalam berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.
 Bila Anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan ajukan lamaran Anda disini

(Source: Sampoerna.com)


Program Magang

Dapatkan pengalaman bisnis internasional dengan pemimpin industri global.
Mencari pengalaman kerja nyata? Pengalaman magang yang kami tawarkan memberikan peluang luas untuk meraih pengalaman praktek kerja nyata.
Anda akan melakukan tugas menantang dalam situasi bisnis yang nyata. Kami memberi kesempatan bagi seluruh mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu untuk melamar, tetapi lebih baik jika anda sudah pernah mengambil mata kuliah yang berhubungan dengan bisnis. Magang di Sampoerna berlangsung selama 3-12 bulan di salah satu departemen kami, meski terkadang dapat tersebar di lebih dari satu area bisnis atau lokasi kantor. Anda akan terlibat dalam kegiatan departemen sehari-hari, serta bekerja pada proyek-proyek tertentu dalam sebuah tim.
Magang di SAMPOERNA akan memberikan Anda bekerja benar pengalaman nyata dari awal. Anda juga akan mendapatkan:
  • Pengalaman bekerja langsung dengan tingkat manajer
  • Kesempatan untuk bekerja di lingkungan bisnis international yang dinamis
  • Meraih pengalaman berharga dengan bimbingan dari pemimpin industri
  • Kesempatan untuk melihat apakah karir bersama SAMPOERNA adalah pilihan yang tepat untuk Anda 
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kriteria dan karakteristik yang kita cari dari calon kandidat Sampoerna, silahkan lihat pada bagian Apa yang dicari SAMPOERNA

(Source: Sampoerna.com)

No comments:

Post a Comment